Viral, Pria di Tangsel Terjatuh saat Salat Usai Diduga Lihat Sosok Tinggi Besar

TANGERANGNEWS.com- Beredar video di media sosial memperlihatkan seorang pria terjatuh saat sedang melaksanakan salat berjemaah di masjid.

Video berdurasi 27 detik itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media, sementara peristiwa dinarasikan terjadi pada Kamis, 21 Maret 2024, di daerah Tangerang Selatan (Tangsel).

Tampak dalam video, pria mengenakan kemeja cokelat itu baru saja melakukan gerakan salat iktidal dan hendak sujud.

Namun, tiba-tiba ia menoleh ke arah samping dan seketika pria itu terjatuh menimpa jemaah di sebelahnya.

Belum jelas kondisi apa yang dialaminya. Tapi, menurut pengakuan yang beredar pria itu baru saja melihat sosok tinggi besar.

Sosok tinggi besar itu kian mendekat hingga pria tersebut kaget dan jatuh pingsan.

Sejumlah jemaah pun langsung menghentikan salatnya untuk segera membantu pria tersebut.

Unggahan tersebut pun menuai berbagai tanggapan dari warganet. Beberapa menilai sosok tinggi besar itu merupakan perwujudan malaikat maut.

“Melihat malaikat maut. Karena ketika malaikat maut mencabut nyawa dengan berputar mengelilingi kita,” komentar akun @irawan_jaya_santoso dikutip Sabtu, 23 Maret 2024.

“Jadi ingat ada ustad yg bilang klo tiap hari malaikat maut mengunjungi kita, tinggal menunggu persetujuan dari Allah saja,” timpal akun @novieaddiesty.

Sementara itu, warganet lainnya berpendapat bahwa pria itu hanya mengalami kondisi kesehatan biasa, yakni ayan atau epilepsinya kambuh, sehingga tidak ada hubungannya dengan malaikat maut.

“Kalo masih hidup berarti bukan malaikat maut. Tapi epilepsi/ayan kambuh. Semoga cepat sehat pak agar bisa jamaah lagi di masjid,” kata akun @soniegi_ofc.

“Terlepas dari hal mistis, pendapat gue ini si bapak terserang epilepsi karena aktivitas listrik/syaraf/tekanan darah yang tidak normal di otak. Terserah mau sependapat atau tidak,” tambah akun @faisal_assidiq_.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *