Konser Jonas Brothers di ICE BSD Tangerang Dibuka Putri Ariani

TANGERANGNEWS.com- Konser band asal Amerika Serikat Jonas Brothers bertajuk “The Tour” berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu, 24 Februari 2024, malam WIB.

Dalam konser tersebut, jebolan ajang pencarian bakat America’s Got Talent Putri Ariani didapuk menjadi pembuka acara sebelum Joe Jonas, Kevin Jonas, dan Nick Jonas tampil.

Putiri Ariani membawakan lagi kolaborasinya dengan DJ Alan Walker dan Peder Elias bertajuk “Who Am I” pada pukul 19.30 WIB.

Sembari menyapa Jonatics, Putri bercerita tentang proses pembuatan video musik lagu barunya itu yang bertempat di daerah pegunungan Norwegia.

“Di sana bagus sekali, dan juga dingin, minus 20 derajat Celsius, dan aku ingin untuk lagu ini kita bisa nyanyikan lebih seru lagi,” kata Putri dikutip dari Antaranews.

Selama tampil sekitar 15 menit, Putri membawakan tiga lagu, yakni Who Am I, Bohemian Rhapsody dari Queen dan Loneliness.

Di akhir penampilannya, Putri mengucapkan terima kasih lantaran diberi kesempatan membuka konser band sekelas Jonas Brothers.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *