Harbolnas 10.10, Ada Promo Gratis Ongkir di Aplikasi PLN Mobile 

TANGERANGNEWS.com- Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 10.10 pada Selasa, 10 Oktober 2023, PT PLN (Persero) memberikan promo spesial untuk para pengguna aplikasi PLN Mobile.

Promo spesial tersebut berupa diskon spesial hingga gratis ongkos kirim khusus belanja produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang terdapat di fitur marketplace pada aplikasi PLN Mobile.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, promo ini merupakan bentuk dukungan terhadap pertumbuhan UMKM yang berperan sebagai tulang punggung ekonomi nasional.

“PLN juga menyiapkan platform khusus untuk mendukung penjualan para UMKM melalui fitur marketplace di aplikasi PLN Mobile,” ujar Darmawan, Senin, 09 Oktober 2023. 

Executive Vice President Komunikasi Korporat & TJSL PLN Gregorius Adi Trianto menyatakan, PLN Mobile merupakan super aplikasi yang tidak hanya menyediakan layanan soal kelistrikan, tapi juga memiliki customer experience belanja produk-produk UMKM berkualitas.

Gregorius menuturkan, promo ini berlangsung mulai 10 Oktober 2023 hingga 19 Oktober 2023 dengan syarat berlaku untuk setiap transaksi marketplace di aplikasi PLN Mobile.

“Selain membantu meningkatkan omzet para pelaku usaha kecil binaan PLN, masyarakat juga mendapatkan penghematan yang besar dengan mengikuti promo Harbolnas ini,” katanya.

Lebih lanjut Gregorius memaparkan, produk-produk UMKM binaan PLN akan diberi diskon hemat hingga Rp40 ribu, belum lagi gratis ongkir dengan nominal maksimal sebesar Rp20 ribu.

Dia berharap, promo diskon dan gratis ongkir produk UMKM di Harbolnas ini turut berkontribusi dalam meningkatkan perputaran roda perekonomian Indonesia.

“Jadi, kami harap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat untuk menikmati produk-produk UMKM dalam negeri yang berkualitas di PLN Mobile,” tutupnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *